MB-039 ayam bangkok pukul keras dan teknik oke.

17 07 2011

spesifikasi:

ukuran 6,5,

ayam dengan ukuran kecil ini mempunyai teknik pukul keras, teknik selalu unggul karena susah untuk disayap. selalu melepaskan diri ketika kepala ayam musuh masuk sela-sela sayapnya. saat ini ayam ini dijadikan pacek atau pejantan

abar selannjutnya silahkan lihat pada video mb-039

tinggi ayam bangkok yang ideal dengan postur tubuh

warna bulu merah hati dan hitam

badan yang tegap

ekor yang lebat

bentuk kaki yang bulat

bahu atau dada yang bidang

kepala seperti buah pinang yang menandakan aym yang cerdik, jenger juga menampakan mental bertarung yang tinggi

otot yang telah terbentuk menjadikan ayam yang kekar padat dan perkasa

sisik kaki yang kering dan rapat

taji atau jalu yang masih pendek menandakan ayam masih muda

untuk melihat video klik link dibawah ini:

About these ads

Aksi

Information

38 responses

17 11 2014
Bram Dinar

Ayam muda pukul badan ada ngak mas n berapa harganya?..

18 11 2014
Menoreh

hub no tlp mas.mksh

19 05 2014
kuburanangker

lancurannya harga brp bos,..skalian kirim ke semarang total brp duit bro

22 05 2014
Menoreh

monggo sms atau tlp mas.

29 07 2012
AThe Oki Saoki

nah yg ni mas… msh ada kan,… brapa?

29 07 2012
Menoreh

udah terjual..

22 06 2012
fafa

mau tanya yg jengger/dere yg belum diabar berapaan ya kisaran harganya.swn

25 06 2012
Menoreh

pasti sudah saya abar sebelum d keluarkan bos..harga hub contact person.tx

21 06 2012
fafa

harga berapaan ya yg dere

21 06 2012
Menoreh

hub contact person

26 03 2012
udin

mb-039 ..berapa ya bos

28 03 2012
Menoreh

belum dijual sedang dijadikan pacek atau pejantan

30 12 2011
bang iwan_PYG

harga brapa bang yang baru dirawat MB 039, tlg kirim ke

4 01 2012
Menoreh

mb-39 cidera mata (senor)
penglihatan g 100%

18 12 2011
arif kurniawan

harga ayam siap tarung brapa saya di semarang

18 12 2011
Informasi Menoreh Breeder

tergantung ayamnya tipe apa? umur, ukuran dah berapa kali rekor winernya

18 12 2011
Informasi Menoreh Breeder

harga ayam tergantung, ukuran, tipe maen dan baru lulus seleksi atau sudah pernah rekor juara, untuk pengiriman ke semarang 200 ribu, info lebih lanjut silahkan call/ sms

27 11 2011
prima yudha

hrga ayam nya y om pleas….
primayudha38@yahoo.co.id

28 11 2011
yulee ajah

lagi dalam perawatan bos, ayamnya, senor soale kalau mau juga g papa. soalnya buat pacek

21 10 2011
pecelll

harga ayamnya om
kirim ke yudhiperwira@yahoo.com
maturnuwun

21 10 2011
yulee ajah

harga yang mana bos?

24 10 2011
yulee ajah

sudah saya konfirmasi lewat no handphone anda terimakasih

9 10 2011
heru s

Saya Heru dari Bekasi Mau beli anakan umur 1-2bln dari indukan super berapa harganya ?

15 10 2011
yulee ajah

sms/ telp aj

14 09 2011
fadly scouzie

brapa harga?

11 08 2011
yudi

berapa harga ayamnya om saya di jakarta

12 08 2011
yulee ajah

081903831551 (XL) a/n Kelik 085729344676 (IM3) a/n Kelik

12 08 2011
yulee ajah

dah takadd facebooknya. bisa ngobrol dengan saya yulee

2 08 2011
turmin

berapa mas harganya saya di jakarta

3 08 2011
yulee ajah

081903831551 (XL) a/n Kelik

085729344676 (IM3) a/n Kelik

30 07 2011
zul
30 07 2011
zul

alamat lengkap ialah Lot 2520,Bt 9 1/2 Jln Tiang Dua,
75460 Melaka

30 07 2011
yulee ajah

minta alamat emailnya biar saya hantar syarat pengiriman lewat email

21 12 2011
iskandar

aku iskandar dari lampung nih,mau pesen ayam yang tehnik gak bisa dipukul,ayam muda,sisik nyelip di jari tegah kaki kiri dan kanan,dan sisik pecak di bagian jari belakang,kalau ada berapa harganya sampai di lampung bos?

23 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

untuk sisik bagian belakng rata rata ayam kami pecah bos/ atau dua sisi sejajar

29 07 2011
zul

sy mau beli ayam nie sy dri malaysia brapa hrganya siap kirim

29 07 2011
yulee ajah

silahkan kirim alamat lengkap dimalysia biar saya bisa perkirakan biaya kirimnya

30 07 2011
zul

melaka dn hrga ayam dalam hrga dlam nilai wang malaysia,cara pembayaran pula bagaimana.

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: