Produk Lain ( Ring arena)

Arena Ketangkasan Ayam

Ring ayam aduan dengan tinggi 60cm.

tebal 3cm.

Diameter 2,5m dan 3 m.

Harga 850rb dan 1jt.

Silahkan telp atau sms ke nomer:  085729344676, 085327381551, 081903831551, pin BB 29effd3e (MAS KELIK Menoreh)

ring arena aduan

Ring arena aduan didesain bulat melingkar agar pada saat ayam bertarung tidak ada salah satu ayam yang tersudut di salah satu tempat. terbuat dari bahan spon yang sangat amat untuk ayam petarung. dengan ketebalan 3cm membuat ring tidak memerlukan penopang dan tidak goyah saat ayam berada di dinding arena.

geber tempat adu ayam

Ring bisa digulung setelah selesai pemakaian. simple dan praktis bisa di simpan didlm lemari. bisa bongkar pasang setela pemakaian.

P1000106

arena adu ayam

sambungan dibuat dengan menggunakan valcron..sehingga bis merekat dengan kuat dan mudah dilepas setelah selesai pemakaian

geber ring aduan

untuk mengikat gulungan ring arena aduan setelah digulung kita lengkapi dengan pengkat sambungan. bisa dengan mudah dibuka atau dipasang. sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan tali untuk mengikat gulungan ring arena.

 KISO Ayam

Kiso ayam untuk pengiriman ayam terbuat dari rotan, didalamnya terdapat spon/ gabus untuk melindungi sayap dan bulu.

albert, salah satu obat import untuk menyembuhkan korep pada ayam aduan.

ALBERT sangat mujarab buat penyakit korep/ kurap untuk ayam aduan.

banyak yang sudah membuktikan khasiat obat ini untuk menyembuhkan korep pada kepala ayam aduan.

PAKAN AYAM ADUAN DEWASA

594 Butiran komplit (Rp.10.000/kg)

pakan ayam aduan dewasa untuk ayam umur 22 minggu keatas

pakan ayam aduan dewasa untuk ayam umur 22 minggu keatas

PAKAN AYAM ANAK ADUAN

591 Butiran komplit (Rp.10.000/kg)

pakan anak ayam bangkok

pakan anak ayam bangkok

pakan anak bangkok

pakan anak bangkok

593 butiran komplit

Beras Merah (Rp.10.000/kg)

beras merah pakan ayam aduan/ bangkok beras merah

beras merah pakan ayam aduan/ bangkok bagus untuk mengencangkan badan ayam aduan

Mineral (Rp.5.000)

mineral yang mengandung kandugan kalsium yang bagus untuk ayam bangkok

mineral yang mengandung kandugan kalsium yang bagus untuk ayam bangkok

bahan makanan untuk anakan ayam

beras merah untuk ayam bangkok

gabah untuk ayam jalu dan menu diet

jagung giling untuk menambah masa otot

tepung ikan sebagai campuran makanan tinggi protein

suplemen multivitamin

jamu untuk mengobati luka damam, memar akibat jatuh, pukulan dan cepat mengeringkan luka sobek, cocok untuk ayam habis diadu

jamu untuk mengobati luka dalam, memar akibat jatuh, pukulan dan cepat mengeringkan luka sobek, cocok untuk ayam habis diadu

box terbuat dari kayu untuk membawa ayam jarak jauh

sebagian bahan bahan yang dibutuhkan untuk pembuatan jamu untuk ayam atau uanggas yang berada di peternakan menoreh breeder.

sebagian bahan bahan yang dibutuhkan untuk pembuatan jamu untuk ayam atau uanggas yang berada di peternakan menoreh breeder.

jamu ayam jago berbentuk pil, jamu ini berkhasiat untuk stamina, daya tahan, menambah nafsu makan, melegakan tenggorokan sehingga nafas panjang untuk ayam aduan dan suara nyaring untuk ayam berkokok untuk ayam kerawa dan pelung, jmu ini terbuat dari bahan alaminon kimia untuk pencegahan penyakit unggas. flu dan ngorok

99 responses

18 11 2014
eldi

tuk purwakarta ongkirnya berapa gan?

18 11 2014
Menoreh

hub no tlp saja mas.

20 04 2014
Otomotif News

kalo bisa cantumkan sama harganya mas

4 05 2014
Menoreh

untuk harga silahkan tlp atau sms ke no yg tertera di beranda.mksh

6 03 2014
jualbelikertasbekas

mas..ada jual doc nya ?
jika ada berapa min order ?
makasih..

6 03 2014
Menoreh

tdk jual DOC mas.

14 03 2014
dolly

mas, kalo mau pesen utk jamu nya apa bisa di kirim ke kota jambi & brp kira2 hrg +ongkir nya ?, terus…apa ada jual obat utk stamina / biar aym bangkok fit terus?….oh ya…utk proses transfer nya kemana, dan tlg no hp kontak personnya

15 03 2014
Menoreh

silahkan tlp ke no yg tertera d beranda. mksh.

4 03 2014
arman pohan

Bag ogkir sekitar medan brpaa,n melalui kantor pos…..

6 03 2014
Menoreh

silahkan cek pos online.

26 02 2014
santoso

harga albert t nya barapa ??? trims

26 02 2014
Menoreh

telp saja bang.

15 08 2013
brian gahana

ada suplemen buat ayam sebelum diadu ga? brapa?

16 08 2013
Menoreh

jamu ada

11 07 2013
Fahrizal

Voer 594 dan 591 kirim ke jambi bisa gak mas?

16 07 2013
Menoreh

bisa

20 05 2013
umhe

Untuk pakAn ayam bankok umur 3 bulan biar cepat tinggi ..apa yagh bagusx..

10 05 2013
rifqi

mas ada ayam buat pemacek gak yang bgs ?
dari klaten

14 05 2013
Menoreh

belum mas.

8 04 2013
eddy rachman

mas saya mau nanya ad jual doc trah toji tipe gigit punggung, pukul keras an sembarang (badan dan punggung) berapa harganya kalo yg umur 1 minggu

8 04 2013
Menoreh

pakhoe ya..hub saja no telp mas.

6 03 2013
susanto thoha

jamu yang gambar paling bawah merk apoa ya bang?

6 03 2013
Menoreh

yang mana??

12 01 2013
Dedi Gun's

mas gmn cara membeli pur 591

13 01 2013
Menoreh

telp ke no yg tertera.

6 01 2013
Roy Iniihh

salep korep ny brp gan ?

7 01 2013
Menoreh

sms atau telfon gan.

28 12 2012
ardy yusafri

untuk pakan anak ayam aduan bisa lakukan pengiriman minimal berapa pack

28 12 2012
Menoreh

1pak.

28 12 2012
ardy yusafri

bisa melakukan pengiriman ke tanjung pinang ngga?

28 12 2012
Menoreh

kepri ya bos..red area dari dinas peternakan.

9 12 2012
Dekidarmanto

Mas numpang tanya obat mujarab buat kaki ayam bubul apa ya????

10 12 2012
Menoreh

bisa d dpatkan d menorehbreeder.silahkan hub contact person.

26 12 2012
yudayana

dimana saya bisa dapatkan jamu jago

28 12 2012
Menoreh

telp az mas..

2 12 2012
juan

selamat siang mas apa punya ayam taji supercepat tuk kls undangan

2 12 2012
Menoreh

blm ad stock.

6 11 2012
Pasya

mas, pakan utk anak ayam aduan, HI-PRO-VITE minimal brp kilo?
kalau ingin pesan.

12 11 2012
Menoreh

min 1 bks/1kg.

2 11 2012
pelo

apa ada ayam philipin mas…..??? soalx sy lihat cuman BK aja…. klo bisa ayam yg laennya juga mas… makasih

5 11 2012
Menoreh

bnayk mas…tp g mesti slslu saya upload.

19 10 2012
Andy Fitrah

Mas untuk ayam bangkok yang ngorok apa obatnya?

19 10 2012
Menoreh

biytril tetes.

6 10 2012
Yakub Susilo

pola makan harian apa sama dgn persiapan laga? makasih sblmnya dan slm kenal dari saya di kediri jatim. ….

7 10 2012
Menoreh

tergantung jenis dan usia ayam.

29 09 2012
dinda.hesti@ymail.com

bungkus jalu n cucuk ada ndak

29 09 2012
Menoreh

blm ad stock bos..

18 08 2012
Yohanes

berapa harga kiso rotan bos ? n gebernya ?

18 08 2012
Menoreh

silahkan hub contact person..

15 08 2012
bang

mas kalau kirim telur ke pontianak bisa gak ???, karena kalau kirim ayam urusannya ribet banget

16 08 2012
Menoreh

g jual telur bos..

29 07 2012
abuyazi

salam kenal,!!!! kalau alat untuk melatih fisik atau otot ayam ada kg???

30 07 2012
Menoreh

blm ad bos.

26 07 2012
zalmidri

klau kirim suplemen n biaya kirim ke tanjungpinang berapa mas?

26 07 2012
Menoreh

call contact person.

19 07 2012
ronald

yang tas ayam aduan hargax brapa??

20 07 2012
Menoreh

1ooribu, beli lebih dari satu harga kuhusu

19 07 2012
ronald

yang tas ayam aduan hargax brapa mas???

4 07 2012
daniel

kalau arena ketangkasan ayam ukurannya (panjang, tebal dan tingginya berapa cm mz?dengan ongkos kirim ke boyolali total harga+biayanya berapa mz?

5 07 2012
Menoreh

bisa sms atau telp aka lebih mudah menjelaskanya, termasuk ongkos kirimnya karena harus dicek alamat lengkap pengirimanya, maksih

19 06 2012
darya

Mas, insyalloh saya tanggal 25-26 mau ke Yogya, alamat lengkapnya mas, saya mau beli pembungkus taji apakah punya

20 06 2012
Menoreh

stock hbis..

22 05 2012
eri dwi hastanto

harga spon arena ayam sekitar berapa?? sekalian ongkos kirim ke solo berapa?

26 05 2012
Menoreh

harga antara 600 s/d 800 kirim ke solo bisa diambil ditasiun atau samapi alamat, tergantung permintaan, maksih

14 05 2012
anas

jamu ayam bangkok yang siap diadu apa mz…?

8 05 2012
Wantwo

maksut saya…yang “tas ayam ayam aduan” bukan yang kiso dari rotan, thanks…..

9 05 2012
Menoreh

mohon maaf untuk tas ayam aduan sementara stok habis, bila pemesanan dengan jumlah 20 pcs akan kami usahakan, untuk info harga dan lain sebaginya silahkan call/ sms

15 04 2012
wjhojon

Barang kali ada kawan2 ada yang jual taji pisau ayam…g ya…?
Buat ayam sabung….
Thank’s

16 04 2012
2 04 2012
agus

mas… lokasi penjualan nya dimana ya?
vitaminnya rata2 untuk ayam bangkok ya?
kalau digunakan untuk ayam jenis lain bisa ga y?

2 04 2012
Menoreh

lokasi di yogyakarta, barang bisa dikirim menggunakan jasa paket pos kilat maupun jasa cargo,
vitamin ataupun produk makanan dan obat obatan bisa digunkan untuk jenis unggas lain seperti ayam hias, ayam pelung, ketawa maupun burung, tergantung dosis pemakaian dan tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian pakan dan obat. untuk info lebih detail tentang penjelasan produk silahkan call ke nomer yang telah dicantumkan terimakasih

31 03 2012
bunda ikhsan

ayam masih berumur 7 bulan makanan ny beras merah sm pur bangkok dewasa

23 03 2012
Saiful

Ayam bangkok saya umur 6bulan,tp kok pertumbuhannya lambat,padahal menu makanan pur gak pernah terlambat,3x sehari,mohon sarannnya

23 03 2012
Menoreh

untuk pertumbuhan anak ayam yang lambat kemungkinana banyak faktor: komp[osisi pakan, ayam cacingan, sakit atau kelainana pencernaan dan bisa juga akibat genetika dari turunan.

14 03 2012
arif fajar rokhim

bgaimana memberikan pakan yg benar pd anak ayam shingga bsa bagus dalam bsarnya nanti !

16 03 2012
Menoreh

Pemberian pakan untuk anakn ayam di peternakan menorehbreeder mepertimbangkan kebutuhan kalsiumum, karbohidrat, protein, mineral, vitamin sehingga makanan yang diberikan mengandung kandungan tersebut.

13 03 2012
indra

mas saya saya indra,saya mau tanya pertumbuhan ayam saya kok agak kurang tinggi umurnya 4bln setengah,sedangkan paceknya tinggi ama biangannya.

14 03 2012
Menoreh

untuk breeder memang membutuhkan waktu untuk penelitian terhadpa hasil silangan/ pasangan antara pejantan dan indukan, jadi memang harus menunggu ayam itu paling tidak umur 7 atau 8 bulan bisa dilihat hasil ternakan atau anakan untuk setiap pasangan induk jantan dan betina. selain itu dalam setiap tetasan kadang tidak semuanya mempunyai karakter yang kemapuna atau gaya tarung yang sama maupun dalam hal bentuk fidik. Masih ada lagi selain itu hasil dari tetasan periode pertama , kedua dan ketiga juga harus diperhatikan, pasangan yang ideal akan menghaislkan tetsan yang sama tiap periode, semisal tetsan ketiga dan selanjutnya mempunyai karkater tetasan yang dihasilakn stabil darri bentuk fisik dan gaya bertarung. Dalam peternakan menoreh breeder disebut trah atau galur ayam, misalnya trah dari pacek kami dimenoreh breeder trah pejantan toji dengan tipe ayam gigit punggung , pukul keras dan pukul sembarang (badan dan punggung) maka tetasan akan setabil setiap periode anakan yang dihasilkan.

11 03 2012
Didit

Gimana aturan makan ayam

12 03 2012
Menoreh

bisa dijelaskan aturan makan untuk produk apa ya? terimaksih..

5 03 2012
Brewok Item

harusnya semua produk ada label harganya mas

6 03 2012
Menoreh

harga bisa hub contact person pak..

5 03 2012
cah cupu

Bos jual anak ayam philipine usia 2 bln nggak?

6 03 2012
Menoreh

g ad pak..

6 03 2012
Menoreh

g ad mas.

2 03 2012
SALIM

MAS OBAT AYAM CACINGAN ADA APA ENGGA YA ?

2 03 2012
Menoreh

dikash buah pinang muda, atau air tembakau atau obat cacing sapi az boss..murah dan efektif

24 02 2012
hernawan

like this…thnx

2 02 2012
ILMU PETERNAKAN

mantap sekali… jamu produksi sendiri… semoga makin sukses senantiasa.

18 01 2012
GENDut adu tp tak judi

bos klo biar ototnya keras dan kuat kasih apa ya?

18 01 2012
Menoreh

otot kuat dan keras tergantung menu makan dan latihan

12 11 2011
dian culun

gimana sembuh kan penyakit ayam bangkok umuran 9 bulan mas

dhian_kingstone@yahoo.co.id

3 11 2011
joel

mas kalo ayam j\bangkok mkurang nafsu makan,obatnya apa…

4 11 2011
yulee ajah

jamu bos, kebetulan saya ada jamu trdisonal khusus untuk ayam tersebut, harga 25 ribu dapat 10 butir

1 11 2011
tony

Kiso yg ini ada stok ndak mas yuli/kelik ?

1 11 2011
yulee ajah

tinggal satu aja sudah pernah dipakai boss.. yang di rumah.. mau ambil berapa? saya belum hub pengrajinya untuk yang model ini.

20 09 2011
JEAN PAUL SUAREZ

I’m interested in bying some of your books.

20 09 2011
yulee ajah

you can send me your name and adress with post code

13 09 2011
Addunn Zzahhaatt'

mksih info nya mas ..

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: