MB-040 (dara) dijual ayam bangkok f1 betina (sudah terjual)

20 07 2011

umur 7 bulan.

F1 (crossing Birma Bangkok)

harga call 081903831551


Aksi

Information

8 responses

18 09 2012
andi

berapa harga tas yg hitam ini?

19 09 2012
Menoreh

100rb mas..

29 11 2011
rifqi

yang di itu sakitar berapa bosh

12 09 2011
kadek

gan brapa tu harga nya…
ada gx yg kecil” calon indukan betinanya gx…..
lok ada brpa harga nya…..

13 09 2011
yulee ajah

sms atau telp aja bos soalnya kadang jarang online harap maklum

7 08 2011
akm

bos ada ayam lain yg mau dijual gak,lau ada ltak la gmbr.

26 07 2011
rony

brp bos hrganya

26 07 2011
yulee ajah

call or sms bos..harga call 081903831551

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: