MB-048 terjual

16 09 2011

umur 11 bulan, teknik super,pukul badan&kepala, ukuran 6.

call: 081903831551,085729344575


Aksi

Information

14 responses

24 12 2011
merlang

berapa harga sampai keriau , bos ?

25 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

sms ya bos .. maaf jarang buka web soalanya sibuk urus pengiriman harap maklum

21 12 2011
Iwan Codet

Berapa Harga Bos… Kalo Kirim Ke Sabang, Aceh….?

23 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

konfirmasi aja lewat handphone bos biar dijelaskan lebih detail

15 12 2011
Informasi Menoreh Breeder

untuk informasi anakan silahkan hub lewat telp aja ada 5 ekor 4 jantan 1 betina untuk umur 4 bulan,

14 12 2011
dedy_sudar

Bang saya peminat ayam bk maucari anakkan yg umur 5bln sepasang berapa sekalian degan ogkir ya ke medan

14 12 2011
Informasi Menoreh Breeder

untuk harga silahkan sms atau telp aja 081903831551 (Xl), 085729344676 (M3) saudara Totok biar lebih jelas, makasih. untuk ongkos kirim palangkaraya sekitar 400ribuan

12 12 2011
totok

di jual brapa gan….MB-048, Kepalangkaraya, kalimantan tengah bs krm ndak

30 09 2011
Angga

Piro bos?
Sms aq yo..

1 10 2011
yulee ajah

2000

30 09 2011
Angga

Pukulan’e py? Sms bos..

30 09 2011
yulee ajah

keras

22 09 2011
tony

KASIH HARGA DONK OM…
BIAR BISA MILIH2 AYAM SESUAI DOMPET

23 09 2011
yulee ajah

untuk harga beberapa ayam memang belum ditampilkan karena masih proses selesksi jalan terus setiap tahap, semakin lolos selesi tiap tahap berarti harga makin naek..

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: