MB-050

16 09 2011

umur 8 bulan, ukuran 6,5, teknik maen rapat (pukul taji).


Aksi

Information

34 responses

16 08 2012
herypandu

mas ada g yg agresip ngalung pukul belakang samping kanan kiri dan ngunci n berap harganya

16 08 2012
Menoreh

blm ad stock..

21 07 2012
taufik marzuki

ada stok baru bos…

22 07 2012
Menoreh

ad..

27 06 2012
has2 me gx

om belum ada stock lgi y?

29 06 2012
Menoreh

blm bos..lg d seleksi

31 03 2012
jhon

Jual brapa mas,,,mb 50 nya,,,

1 04 2012
Menoreh

belum dijual

28 03 2012
dedi

mas ayam yg ciap maen brpa harga nya… maklum pemaen baru,

28 03 2012
Menoreh

harga bervariasi antara 1,5 samapi 5 juta untuk ayam yang siap tanding

25 03 2012
jay

hargane piro mas sob

26 03 2012
Menoreh

smsm atau call untuk harga

22 03 2012
Tanpa Nama

berulang kali saya dari dulu memaparkan nomer hp saya di sini nggak pernah di hubungi dari dulu sampe sekarang. sebenarnya jual ayam apa nggak sih

23 03 2012
Menoreh

mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan. Piak Marketing menoreh breeder telah mencantumkan nomer handphone yang didalan setiap halaman posting atau produk, sehingga bialmana ada pengunjung yang membutuhkan info lebih lanjut atau lebih l;engkap silahkan menghubungi kami bisa melalui sms/ telp, sebutkan nama dan kota asal serta tujuanya. Kami sengaja tidak menghubungi beberapa nomer handphone yang dicantumkan didalam setiap komentar untuk menghindari setiap orang memasukan nomer handphone yang bukan milinya. Harap maklum

18 03 2012
Tanpa Nama

mas ada nggak ayam nya yg ukura 7-8.

24 02 2012
mr.ghendhenk

met siang mas apa sdh terjual MB 50…..NYA klu blm brp hrgnya….

21 12 2011
Yudi69

mas, kalau ke banda aceh berapaan ongkosnya?
untuk yang mb-50..

23 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

silahkan sms dulu ja bos

10 12 2011
sambel

MB-050 di jual brp?
ke semarang

11 12 2011
Informasi Menoreh Breeder

bisa bos untuk ongkos kirim yogya semarang 200ribu bonus kiso/box

6 12 2011
andi

MB-050 dijual dng harga berapa y mas? karna sy mau beli yang siap adu kalau bs y jng mahal2, hehe…. maklum pemula mas

8 12 2011
yulee ajah

harga menentukan ukuran dan jenis atau gaya bermain bos, silahkan call atau smsm untuk ngobrol ngobrol dulu maksih

8 12 2011
andi

ada nomer simpati yang bs di cal g mas?

8 12 2011
Informasi Menoreh Breeder

sms aja ke nomer yang telh tercantum nanti akan di kasih nomer telkomsel untuk menghubunginya atau anda sms nanti biar kami dengan nomer telkomsel menghubungi anada jika nomer anda simpati. maksih..

14 11 2011
aby sedayu

sugeng sonten “nderek gabung nguri2 kabudayan penggemar ayam jago” kalih bade nyuwun pirso menawi MB alamatnya ,westprognya mana?

15 11 2011
yulee ajah

kalibawang bos

28 09 2011
yon

ada ngga ayamnya yang bangkok asli atau F1 dengan ukuran di atas 8

29 09 2011
yulee ajah

ada uk 8. asli impor ditmpt temen harga l;umayan datas 4rbu win 2x

9 11 2011
Hayam Wuruk

bisa kirim email foto n videonya mas?
hayam_wuruk21@yahoo.co.id
Thanks mas

9 11 2011
yulee ajah

video atau foto yang mana ya?

21 09 2011
Iwan

harga berapa gan…..

21 09 2011
yulee ajah

silahkan sms/ telp ke nomer yang telah dicantumkan.. makasih

20 09 2011
awank

di jual brapa nih ayam ga..??

13 01 2012
oding zee

bisa kirim ke palembang! hrg bersihnya jd berapa!

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: