Pengiriman paket tas ayam ke berbagai Kota

21 10 2011

Menoreh Breeder mengirimkan paket tas ayam ke berbagai kota di Indonesia. Pengemasan paket tas ini menggunakan packing terbuat dari kardus dan kertas amplop tebal bila mana jumlah kecil. Pengiriman ke beberapa kota menggunakan jasa paket pos kilat khusus via udara yang memerlukan waktu pengiriman antara 2 s/d 5 hari tergantung jarak tempuh dari kota Yogyakarta.

Kami merancang tas ini pada bagian luar kami berikan tempat kartu nama yang bisa diletakan pada tempat yang tebuat dai plastik mika sehingga tiap pembeli bisa mengganti isi kartu nama tersebut sesuai dengan selera pemilik tas, bisa berupa nama ayam yang ada didalam tas tersebut maupun nama peternakan atau pemilik dari tas tersebut

Pengiriman ayam dalam jumlah kecil antara 1 s/d 4 3 pcs kami memasukan dalam sebuah amplop tebal. Setelah sampai di tangan pemesan kami menerima masukan yang membangun terkait dengan desain tas yang telah kami buat barangkali ada masukan atau pesanan dengan model lain untuk menuju kesempurnaan produk asesoris ayam yang telah kami produksi.  Masukan itu bisa berupa warna, bahan maupun desain.

Bagi para pembeli dengan jumlah banyak kami berikan harga grosir. Pembelian dalam jumlah banyak kami sarankan untuk jauh-jauh hari dalam hal pemesanan karena kami juga membutuhkan waktu untuk proses produksi.


Aksi

Information

12 responses

18 03 2013
mun

alamat jogja d mn bos

22 05 2012
abu

ongkir ke banjarmasin brp brooo

26 05 2012
Menoreh

tergantung jumlah ayam

22 05 2012
abu

bro klu ke banjarmasin ongkirnya brp

26 05 2012
Menoreh

ongkir tergantung jumlah ayamnya

13 02 2012
azis

harga grosiran tas kiso brpa tu bang, klo pgirimannya ke bitung Sulwesi utara ???

13 02 2012
Menoreh

bisa call/ smsm untuk pengambilan jumlah banyak

6 12 2011
AnToN_JB

hallo bos,bisa kirim gambar tas dengan sisi yg berbeda ke email saya,minta no hp nya bos biar bisa contak,…..
saya tunggu balasannya via email atau bbm pin 211f092a

8 12 2011
yulee ajah

lewat fb saja bos sudah jadi temen saya kan? silahkan lihat di album tas ayam aduan makasih

1 11 2011
andi

Siang pak…. Saya mau order tas ayam tapi saya butuh cuma satu aja….. Harap di info harga dan ongkir expedisi. Saya di pekanbaru

Salam
Andi

1 11 2011
30 10 2011
setyo

Harga pertasnya brp gan, dan no hpnya brp gan untuk bisa kami hubungi..?

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: