MB-126 joglo TERJUAL

29 11 2012

jenis mathai.

ukuran 7.

umur 7 bulan.

teknik cepat rapat pukul keras.

Silahkan telp atau sms ke nomer: 081903831551, 085729344676, 085327381551


Aksi

Information

10 responses

2 12 2012
setiawan

gan, mau tanya,,,
untuk si joglo price nya brapa??
wawan wonogiri

2 12 2012
Menoreh

terjual

30 11 2012
ayi tasik

ada pukul ko nya boss kelik,

1 12 2012
Menoreh

belun tau bos…baru gebrak sekali 5 menit

29 11 2012
cinflict

yg umur 4 ato 5 bulanan ada gak om??

30 11 2012
Menoreh

tidak jual di bawah umur 6 bulan mas.

29 11 2012
abu_ilcham

harga brp tu gan

29 11 2012
Menoreh

silahkan sms atau telp bos..tx

29 11 2012
hadi wiranata

kirim videonya mas kelik

29 11 2012
Menoreh

siap om..d tunggu.

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: