Tombak. (koleksi pribadi)

29 03 2013

salah satu koleksi  terbaru kandang kami.

berat 4,1 kg.
IMG_3721(1)

IMG_3734(1)

IMG_3725(1)

IMG_3776(1)

IMG_3706(1)

IMG_3785(1)


Aksi

Information

21 responses

25 09 2013
IQBAL

ayam yang di sajikan sesuai spesifikasi yang di tulis dan g meleset. SUKSES MB!!

25 09 2013
Menoreh

terima kasih.

13 09 2013
nur

ada kah ayam taji yg super mau dijual

17 09 2013
Menoreh

belum ad.

23 08 2013
iqbal

menoreh breeder is the best

26 08 2013
Menoreh

makasih

14 08 2013
satria

Anakan dari tombak sudah ada apa belum om??

16 08 2013
Menoreh

sudah.umur 3 bulan.

28 07 2013
azis

bos,,..koleksinya ini berasal dari breedernya sndiri ato dpt beli lalu dijual lg,.
saya tertarik neh mw beli buat indukannya.tp msh kumpulin duit.hehe..(ngelayanin pengiriman ke lombok juga gak?

29 07 2013
Menoreh

tombak materi import.

27 07 2013
arey

boleh juga, dijual berap tuh??

29 07 2013
Menoreh

tidak dijual.bahan ternak.

29 07 2013
arey

udah ada anakannya belum gan??

1 08 2013
arey

Pesan Anakannya donk….

26 08 2013
Menoreh

bisa. lagi masa pembesaran, anak dari tombak

3 07 2013
reza

dijual brp ? ayamnya

4 07 2013
Menoreh

belum d jual

31 07 2013
arey

kapan dijual gan

31 07 2013
Menoreh

jadi pejantan sekarang.

1 04 2013
sugeng

di jual berapa? usianya berapa?

2 04 2013
Menoreh

habis ganti bulu.

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: