MB-303 The Rock sold

8 11 2014

jenis bangkok saigon. umur 13 bulan ukuran 6 ( 3kg) winner 3x. teknik tengok pukul nyayap pukul, pukul keras. Silahkan telp atau sms ke nomer:  085729344676, 085327381551, 081903831551, pin BB 29effd3e (MAS KELIK Menoreh) ayam bangkok import bangkok super kepala ayam bangkok kaki ayam jalu jalu super


Aksi

Information

16 responses

27 05 2015
Nasir

BRpa hrgax mas

12 06 2015
Menoreh

terjual

4 04 2015
andri irawan

salam kukuruyuk ke sumatra selatan brapa mas daerah ogan komering ilir tugu mulyo masih ada gak stoknya

26 04 2015
Menoreh

bisa

2 02 2015
Ferry Kristiawan

sudah laku belum mas ??? harganya berapa

2 02 2015
Menoreh

silahkan hub no tlp

2 12 2014
Nophe

Kl ke Ambon bisa? Brp hari?

3 12 2014
Menoreh

ke ambon blm bisa

26 11 2014
sofi

cara pengirimannya gmn itu

29 11 2014
Menoreh

hubungi kontak yg tersedia untuk informasi lebih lanjut.

25 11 2014
SPIDER

Kalau ke sumatra utara
berapa ongkos kirim nya bro….?

29 11 2014
Menoreh

sumatranya mana?

23 11 2014
rudi

brp hrg nya gan

30 11 2014
Menoreh

sms no hp yg tertera.mksh

17 11 2014
Wong

Kirim blora gak gan,.,,?

17 11 2014
Menoreh

bisa

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: