Cara Pembelian

Berminat membeli tapi lokasi jauh dari peternakan,

langkah-langkah sebagai berikut:

Pembeli tidak bisa datang langsung (jauh dari peternakan)

  1. Lihatlah ayam yang ingin dibeli pada daftar hewan yang dijual
  2. Pastikan ayam belum terjual atau dipesan
  3. Silahkan hubungi melalui sms atau telp ke nomer handphone peternak untuk konfirmasi lebih lanjut.
  4. Silahkan transfer uang sesuai kesepakatan harga ke nomer rekening yang diberikan
  5. Biaya pengiriman dibebankan kepada pembeli sesuai dengan jarak antara pembeli dengan lokasi peternakan
  6. Pengiriman melalui jasa paket atau kurir. baik jalur udara. laut maupun darat
  7. Hal-hal berkaitan dengan persayaratan tentang kelengkapan pengiriman  ayam akan diurus oleh pihak Menoreh Breeder. antara lain; tempat (kiso/box) dan dokumen lain (surat dari dinas peternakan dan surat karantina hewan)
  8. Barang sampai ke tangan pembeli sesuai dengan kesepakatan alamat.
box pengiriman

box pengiriman ayam

box pengiriman ayam
kiso ayam

kiso ayam

kiso 2

kiso 2


328 responses

13 05 2016
ndu

Mas mau nanya jual anakan umur 1234 gak yg trah magonthai. Suwun

17 05 2016
Menoreh

jualnya 7 bulan ke atas pak.

14 08 2015
akhmad hidayat

kirim ke cirebon berapa hr mas ?

22 08 2015
Menoreh

semalam mas.

9 08 2015
recki elbane

Anakan ayam bangkok burma ma pakhoy berapa ea mas..no tlp mas berapa

22 08 2015
Menoreh

monggo tlp ke 085729344676

5 08 2015
Kelana Desky

mas kirim ke kutacane kab aceh tenggara bisa mas

22 08 2015
Menoreh

bisa bang

6 07 2015
A R Y A

# maaf mo nanya, utk jenis babon aseel ad ap tdk,
harganya brp ?
# klo babon birma f1 & BK super brp harganya ?
# ongkir ke daerah Jember brp ? trims.

13 07 2015
Menoreh

silahkan telp ke no yg tertera supaya lebih jelas.

22 08 2015
Saban

Mas apa ada jaminan kalau ayam yang di pesan sama ketika diterima pembeli,saya punya pengalaman ayam jadi lain kirim paket pake darat

22 08 2015
Menoreh

selama ini yg dikirim sesuai yg di pesan mas.

30 06 2015
Cak Samuel

mas bisa kiri k jember jatim

1 07 2015
Menoreh

bisa

21 05 2015
Andi Mabbiiritta

kalau ke makassar brp hari sampainya mas ?

12 06 2015
Menoreh

2 jam via pesawat.

24 06 2015
azef nurmansyah

mf nh mas sya dari bengkulu,sya mau tnya nh ada stok indukan pakoy & brazil..mkasi

1 07 2015
Menoreh

silahkan hub no tlp

28 02 2015
Teuku Fajrin alfiza

saya suka birma umur 6 – 8 bulan,,, pssi …kota lhoksweumawe, aceh….kalau ada tolong ksi kabar melalui email…

4 03 2015
Menoreh

siapp..

18 04 2015
Muhammad Asnawi

Maaf sebelumnya ….. apakah kualitas ayamnya sesuai dengan kriteria pesanan pelanggan … setibanya di tempat dan kira2 klo berminat untuk daerah Kab.Bima NTB bisa di kirim?????

26 04 2015
Menoreh

bisa

5 02 2015
sudirman

Kl ke mataram lombok bisa kirim?

7 02 2015
Menoreh

blm

27 01 2015
roy

mas bisa kirim ke papua tha……

2 02 2015
Menoreh

bisa

15 12 2014
berlian

cari pejantan umur 7 blan brp mas

19 12 2014
Menoreh

mosnggo hub no yg tertera.suwun

9 12 2014
sutowo

mas untuk anakan impor ada gak mas?? 2 sampai 3 bulan…..

9 12 2014
Menoreh

tidak menjual di bawah 7 bulan mas.

18 12 2014
fien

Ke provinsi. Sumbar apa bs mas..berapa 1 ekornya mas

19 12 2014
Menoreh

silahkan sms ke no yang tertera

1 12 2014
eddy firduas

kalau ke pangkal pinang bangka belitung berapa biaya nya atau kalau saya mau ke perternakan di mana alamat nya

3 12 2014
Menoreh

ke pangkal pinang blm bisa.

18 11 2014
ardi

kirim ke NTB sumbawa besar bisa gak mas……

18 11 2014
Menoreh

blm bisa

24 11 2014
fauzi trimautinho setiawan

bos mo pesan nie bangkok yg cocok maen di kelas berat ada ?

30 11 2014
Menoreh

ada mas.

14 10 2014
ary

untuk anakan ayam nogo temurun harga berapa dn usia berapa..???

21 10 2014
Menoreh

blm ada stock

1 10 2014
Harly

mas kalau ke sumatra jambi bisa gak mas

1 10 2014
Menoreh

bisa mas.

18 09 2014
deny

ada stock babon yg mau dijual g mas???

18 09 2014
Menoreh

ada.hub no tlp saja mas.

7 09 2014
jabal

klo kirim ke balikpapan KALTIM bisa gak

7 09 2014
jabal

onkir ke balikpapan berapa

16 08 2014
Romel Lousan

mas” kirim ke kota manado bisa nggak mass????

21 08 2014
Menoreh

belum bisa

8 07 2014
sigit

salam kenal bos,sy tertarik dgn ayam2ny,kbetulan sy juga penghobi ayam aduan,sy orng salatiga,tp dinas dmakassr.susah cari ayam bgus dsini bos.klu boleh mnt almatny bos,klu pas cuti sy maen ke jogja.

8 07 2014
Menoreh

sms saja mas.

5 07 2014
femy yolanda

mas di bau-bau sulawesi tenggara bisa ga mas?… nnti lewat laut (Kapal)

8 07 2014
Menoreh

telp saja mas untuk info jelasnya

20 06 2014
Adi

Sore mas….
Sya ingin sekali beli ayam dari manorehbreeder tp gmn Carax…??
Slx sya tinggal di Madura…
Tolong di blz

20 06 2014
Menoreh

telp saja mas untuk info jelasnya.

2 06 2014
ompor

Pagi mas ni ku anak lampung…ad pin BB mas ku minta …
Ku berniat order jg ayam mas…

4 06 2014
Menoreh

29effd3e

22 05 2014
Menoreh

blm jual telur mas.

18 05 2014
silampari

Kirim ke Lubuklinggau bisa ndak mas. Mks

19 05 2014
Menoreh

bisa

4 05 2014
andika

kirim ke pasuruan jatim bisa apa tidak bos

4 05 2014
Menoreh

bisa..silahkan telp no yg tertera.mksh

21 04 2014
Luza Zanuarista

bos saya cari ayam ukuran 7,pukulan keras dan tepat, tehnik kontrol tengok kanan kiri bagus, malangnya jos,tehnik tidak turun. ada stoknya bos?

4 05 2014
Menoreh

ada mas.

30 03 2014
bayu doelelia

kalo kirim ke daerah poso,sulteng

13 04 2014
Menoreh

blm bisa.

28 03 2014
alfi

Kalo ke aceh bisa ga mas..??

13 04 2014
Menoreh

bisa mas.

25 03 2014
hengka harosap

Pengiriman ke lampung bs gak mas

26 03 2014
Menoreh

bisa mas..telp saja.

9 03 2014
agus

Ke nias – SUMUT bisa gak bang?

9 03 2014
Menoreh

smp medan bang..nnti dri medan ada kawan yg antar ke nias.

1 03 2014
Anthonyster Sagala

Klo kirim ke medan bisa gan??

3 03 2014
Menoreh

bisa

23 02 2014
Eka Waluyo Jati

saya setuju dengan mas wahyono (posting 14012012) smoga kualitas slalu dapat terus di pertahankan.salam dari palu (sulawesi tengah).monggo gan..

24 02 2014
Menoreh

makasih.

11 02 2014
Djoko

mas klo kirimnya kesulawesi utara tepatnya kab,bolaangmongodow bisa nggak?mohon infonya segera nanggung pengen beli

26 02 2014
Menoreh

cuma bisa smp makassar.

2 02 2014
jaing

tarakan alamatnya dimana bro ? biar ente bisa liat langsung.

2 02 2014
Menoreh

saja d jogja bos.

2 02 2014
Menoreh

saya di jogja

7 02 2014
Menoreh

jogja

26 03 2016
andhika

mas ada ayam aduan super umur 5bln adaaa

2 02 2014
yofan

brp mz ongkos kirim ayam ke kota batang jawa tengah

2 02 2014
Menoreh

silahkan tlp saja.

2 02 2014
Menoreh

silahkan tlp saja

2 01 2014
Arshir

mas kalo ke jawa barat tepatnya purwakarta,ongkos kirim nya berapa?

13 01 2014
Menoreh

silahkan tlp mas.

1 01 2014
yusuf

Kalau kirim ke makassar bisa nggak gan ?

13 01 2014
Menoreh

bisa

19 11 2013
Eko

kalau kirim ke luwuk kabupaten banggai, bisa gak mas ?????

20 11 2013
Menoreh

tlp saja mas.

10 01 2014
Hartono Palu

Mas Kalau kirim ke Palu ( Sulawesi Tengah) bisa gak ……

13 01 2014
Menoreh

sms saja gan.

26 03 2014
dody

mas kl k

13 04 2014
Menoreh

iya.

16 11 2013
Demaz f

Nanya boz?
Birma usia 5-6 bln teknik,jalu jahat msh ada stock??
Thx info’y..

20 11 2013
Menoreh

ditunggu om.

10 11 2013
wan

kalau ke NTB bisa gk dikirim mas

11 11 2013
Menoreh

g bisa om

30 10 2013
haristo

stok pakhoy usia 6 bln ada ga?
Trus klo kirim k’gorontalo bisa ga bang?
Mhon infonya,,
Mkash..

1 11 2013
Menoreh

tidak bisa kirim ke sana mas.

24 10 2013
angga

ke sumatra bisa gakk,,,,

28 10 2013
Menoreh

bisa.

8 10 2013
Bayu scout n sniper

Ke Sulawesi Tenggara (Konawe) bisa nggak mas bro…..???,

8 10 2013
Menoreh

bisa

16 09 2013
ruudy

mas kirim ke palembang bisa gak… trus brapa ongkirnya..makasih

16 09 2013
Menoreh

bisa..tpl saja.

13 09 2013
merry

mas klo bisa ayam yg mau dijual dikasih label harga sekalian biar bisa nentuin ayam yg mau d beli. thanks

17 09 2013
Menoreh

oke.

11 09 2013
finger

mas, ada stock ayam ? kl ada mohon di update🙂

29 08 2013
Andi Fitrah Zainal

Gan,,kirim ke mks bs gak? magon ukuran 5 atau 5,5 umur sekitaran 6 sampai 8 blnan ada gak gan? mohon infonya gan.

2 09 2013
Menoreh

bisa om..coba tlp saja.

28 08 2013
Dikki Suprapto

Gan…Sudah lama saya mw pesan…Tapi mengingat tempat dan lokasi saya yang jauh butuh waktu 3-4 hari baru sampai lokasi…takut pesan mati d tengah jalan…itu gimana gan,,,

2 09 2013
Menoreh

coba tlp saja untuk pembicaraan lbh lnjut.

27 08 2013
heru saputra

Askum masbro klu ayam bucher ada gak?

2 09 2013
Menoreh

wass..blm ad om.

18 08 2013
Adil Mulya Atmaja

kirim ke aceh bisa mass?

19 08 2013
Menoreh

bisa

16 08 2013
lelono

gan, kalo anakan berapa ,, umur 4 bln.an

16 08 2013
Menoreh

sms saja gan.

15 08 2013
wahyuy

klo kirim ke lubuklinggau sumatra selatan bisa nggak?

16 08 2013
Menoreh

bisa.tlp saja.

14 07 2013
Abdul Hakim

saya di sumbawa besar – NTB, minat ayam aduan jenis Phakoe, bisa nggak dikirim and kalau usia 7 bulan di banrol berapa tolong infonya

16 07 2013
Menoreh

g bisa kirim ke area timur mas

25 06 2013
Agus Priyono

mas sy orang Jatim ( blitar) ingin beli jamu buat persiapan ayam aduan, minimal berapa bungkus untuk bs dikirim ke alamat, makasih

29 06 2013
Menoreh

1 bungkus bisa..

23 05 2013
ilham

bos klo kemanokwari papua barat,bsa nggak kirim?

26 05 2013
Menoreh

tidak bisa

29 05 2013
Rad Vic

di lombok bisa ndak

19 05 2013
idham

Mas ayam muda berbakat umur 7-8 bln teknik cepat oke pukul syaraf dan berat msh ada stock?

21 05 2013
Menoreh

belum

16 05 2013
solichin

mas mau tanya jamu untuk ayam bangkok brapa harganya dn untuk pedagang kecil harus order brapa ?

17 05 2013
Menoreh

telp saja mAS

15 05 2013
ferry sony

mas,sy ferry dari medan sumatera utara.pemacek MB-039 dilepas berapa mas ?

16 05 2013
Menoreh

terjual

10 05 2013
botoh

geber ayamnya masih gak.

14 05 2013
Menoreh

masih bos..

3 05 2013
Vika Handinata

Mas Ayam di menoreh jaminan Pukulan nya kan.. sy dr bengkulu mas . gak mungkin k kandang…..???

4 05 2013
Menoreh

iya..

3 05 2013
Vika Handinata

Mas ad Jual Anakan gak…………….????

4 05 2013
Menoreh

sementara belum mengeluarkan.

1 05 2013
RIZKY

bisa kirim ke daerah sumbawa gak?????

2 05 2013
Menoreh

belum bisa

26 04 2013
Mawan

Mas.,ada indukan burma untuk induk cetak….?

28 04 2013
Menoreh

blm ad yg d keluarkan

18 04 2013
Hendra Trisnayudi

MAS NGIRIM AYAM KE KAL-SEL BISA GAK,NO YG BISA DI HUB BRP?

21 04 2013
Menoreh

bisa..065729344676

3 04 2013
vikahandinata

mas ad gak stok ayam jenis mathai pukul k.o

4 04 2013
Menoreh

ad

26 03 2013
adhe68

mas mua tanya ?
ada jual ayam burma ori nga umur 5bln

28 03 2013
Menoreh

telp saja mas.

26 03 2013
susanto

bapak ,saya mau menanyakan untuk anakan saigon yang umur 2 bulan kira kira berapa harganya.

26 03 2013
Menoreh

tidak mengeluarkan anakan mas.

24 03 2013
Yall Syahriall

kalau ke ketapang kal – bar, bs kirim nggak bosss

25 03 2013
Menoreh

bisa.

8 03 2013
rifki

mas kalau antar ke kabupaten bengkalis-riau, bisa?

8 03 2013
Menoreh

sampai bandara bos.

19 03 2013
vikahandinata

Mas Bisa Gak Kirim Ke Bengkulu

20 03 2013
Menoreh

bisa

8 03 2013
Pecinta Si Jago

geber latihan ayam masi ada stok gan?

8 03 2013
Menoreh

masih bos.

5 03 2013
kurcaci

kalau ke pekanbaru riau iso mas?

5 03 2013
Menoreh

bisa gan.

1 03 2013
Tyo Santoso

MASA SAYA DI NTT SUMBA TIMUR MAS GIMNA MAS BISA G KLW KITA PESAN AYAM.

1 03 2013
Menoreh

kesulitan d pengiriman mas..

1 03 2013
idink

ke makassar bisa…bang

1 03 2013
Menoreh

agak susah mas.

20 02 2013
ketut sukarya

bos,ke Bali bisa kirim gak?

21 02 2013
Menoreh

tidak bisa bos..

13 02 2013
brontok

klau ayam kirim ke NTT bisa g bang,,

15 02 2013
Menoreh

tidak bisa bos.

10 02 2013
hamdani

mb-138 minta brp gan

11 02 2013
Menoreh

sms atau telp no yang tercantum.tx

25 01 2013
vointezarfirman

mas ongkos kirim ke kec asembagus kab situbondo prov.jawa timur sekitar berapa ?

26 01 2013
Menoreh

telp saja mas.

22 01 2013
Kiki Fauzi

ada 3 nmer telp yang saya hubngi tapi ga ada yang d diangkat.

26 01 2013
Menoreh

lg d jalan mungkin mas.

22 01 2013
ajiwibowo

mas kalu ke aceh bisa ga mas..tapi saya jauh dari bandara bisa ga ya mas..?

28 02 2013
Menoreh

bisa ke aceh, untuk pengiriman cuma samapai bandara saja, silahkan diatur atau bisa suruh kawan ataau saudara anda untuk pengambilanya

14 01 2013
dwiartho

mas, aku org wates, KP. kalo mau nonton2 dong di kandangnya boleh gak..?

16 01 2013
Menoreh

boleh.

2 01 2013
Ardy yusafri

selamat malam mas…..
mau nanya….kalo pengiriman barang ke tnjung pinang bisa ngga?
terimakasih sebelumnya…..

9 04 2013
Menoreh

telp aja bos

29 12 2012
FEBRIAN

KIRIM KE MUARA PINANG KABUPATEN 4,LAWANG,,SUM SEL ISO ORA MAS GAN

29 12 2012
Menoreh

iso…

7 12 2012
KOPASUS

BANG KLO BAGIAN GORONTALO BISA KIRIM NGA ?

7 12 2012
Menoreh

tidak bisa.

4 12 2012
Beben

KLO KE MUNTOK (BANGKA BARAT)….PROV. BANGKA BELITUNG,BISA GAK MAS?

4 12 2012
Menoreh

saya cek dulu..tx

3 12 2012
setiawan

bang,MB 127 pletak harga brapa????

4 12 2012
Menoreh

telp atau sms mas..

3 12 2012
Mz. Eviet

bos ad ga yang kaya MB-086

4 12 2012
Menoreh

belum ad mas..

25 11 2012
ricki

mas manoreh,, saya mau mencari specials ayam pukul yang ukuran 7.. ada gak mas..???

26 11 2012
Menoreh

berat berapa?

22 11 2012
Ary

mas….
untuk pacek atau lancuran, kira2 kapan ya ada lagi ?
trus kalo pengiriman ke makassar, biaa pengirimannya brapa n nyampenya berapa hari ?

24 11 2012
Menoreh

di tunggu bos..

20 11 2012
AKSHAN

SEBELUMNYA MINTA MAAF DI KIBULIN GAK GAN KALAU UANGNYA SUDAH DI KIRIM

21 11 2012
Menoreh

sampai saat ini kami masih bisa dan terus menjaga kredibilitas dan profesionalisme kinerja kami dalam melayani konsumen.
silahkan menghubungi kontak yang tertera untuk lebih jelasnya dalam hal transaksi.
terimakasih.

13 11 2012
laler ijo

salam kukuruyuk mas bro,…klo kirim ayam ke ambon iso po ora mas bro,.lwat jalur laut aja mas bro soalnya tmpatku dekat dngan pelabuan..maturnuwun

14 11 2012
Menoreh

blm bisa mas…

18 11 2012
suckit

,bang ada pacek lagi gak…

19 11 2012
Menoreh

belum ad stock bang.

11 11 2012
jamaludin

Berapaan harga kiso yg model 2

12 11 2012
Menoreh

hub no hp mas.

2 11 2012
pelo

apa bisa melayan daerah Sorong Papua Barat….????

5 11 2012
Menoreh

mohon ma’af tidak mas.

6 11 2012
pelo

sy kira bisa, soalx pengen punya ayam filiphine sepasang….. makasih

12 11 2012
Menoreh

ok sama2

1 11 2012
thressa dLangga

Bos….apakah melayani pembelian utk area makassar?

2 11 2012
Menoreh

iya bos..

22 10 2012
PaySniper

mas,daftar ayam yg blm trjual kok ga ada??Kbykn udh trjual.Stok jenis pakhoy diprbyk donk mas,krn lg ngtren jenis pakhoy skrg…

23 10 2012
Menoreh

ya klo blm ad yg bagus blm mengeluarkan.

8 10 2012
andik

mb 116….dere brapa hrgane om….

8 10 2012
Menoreh

telp ke no kami gan.

18 09 2012
Braedly

bos,kalo ring arena yang diamtr 3m tinggi 65cm brp hrg?sy tinggal dikab. Minahasa selatan.sulut,bisa nggak?ongkirnya brp?

19 09 2012
Menoreh

sms ke no hp az mas..

18 08 2012
Yohanes

wah salut dg menoreh breeder, pelayanannya bagus n mo tnya bos.. brpa stndar harga ayam jago umur 7 bulanan…? mksh

18 08 2012
Menoreh

silahkan hub contact person..
terima kasih atas apresiasinya.tp kami merasa masih blm maximal dalam pelayanan.
smoga ke depanya akan lebih maximal dalam melayani cust kami.tx.

28 07 2012
hanang

Lam kenal bosss….
Saya ingin sekali membeli ayam dari boss, tapi saya tinggal jauh sekali di merauke-papua, bisa kah di kirim sampai ke tempat saya???? Saya tinggal di kota kabupatenya. Terima kasih

29 07 2012
Menoreh

area timur red bos.

28 07 2012
een

Sy dipontianak,mau nanya indukan bk f1 bs gak dikirim kepontianak?brp ongkosny?

29 07 2012
Menoreh

pontianak red area bos..

25 07 2012
irsan

sy tinggal di mamuju, mw pesan anakan bangkok f1 umur 3 bln hrg nya dan ongkir berapa, ditempat sy ad bandara perintis bisa diambil / jemput diana namanya bandara tampapadang

26 07 2012
Menoreh

tidak mngeluarkan d bawah umur 6 bulan.

5 09 2012
Buchek

Jantan umur 7 bln, pola, tahan pukul, pukulan seri, komplit dan keras stock nya ada bos ?

5 09 2012
Menoreh

blm ad bos..

22 07 2012
randy_ajis kilat

mas harga ayam yng udah menang 1x brapa tapi yng mutusin lwan nya hanya sbntar ada ngk…
and brapa dngan ongkos kirim nya….saya di riau

22 07 2012
Menoreh

hub contact person

18 07 2012
imul

bos saya berminat beli jago dr MENOREHBREEDER , saya tinggal diKAL-SEL tp diKabupatennya and jauh dari Bandara (5 jam), ada gak jasa pengirimannya yg sampai Kabupaten… ???

20 07 2012
Menoreh

kami tidak mau mengambil resiko karena barang hidup, saya sarankan anda suruh orang untuk ambil di bandara sesuai jadwal kedatangan yang akan kami sampaikan sat pengiriman ayam

16 07 2012
eko sutrisno

bsa ngak pengiriman ke tanjung selor, kab. bulungan, kaltim

16 07 2012
Menoreh

bisa d ambil d bandara tedekat.

2 07 2012
Tio Wibowo

mas… ayam keluaran dari MANOREH BREEDER kira kira ngecewain ga kwalitas nya ?
trims.

2 07 2012
Menoreh

ayam d seleksi dulu sebelum d keluarkan..untuk kemenangan tergantung cara ngrawat,pilih gandeng dan keberuntungan dari pembelinya.tx

7 06 2012
miO taJI

salut..salut. rupanya ini website para pnghobi ayam paling top.. TOP PELAYANANnya. luar biasa. beda ama yg lain. SALUT MANOREBREDEER.., mo nanya indukan F1 U-5 buln ada ga stocknya, dan prangkonya brp brur..?? sy di sulawesi (PALU), ongkirnya brp?? thanks y…

8 06 2012
Menoreh

terimakasih atas penilainya..
smoga kedepanya akan terus bisa memberikan yang terbaik..
mohon ma’af jg jika ad sms atau telp yang belum bisa terlayani dengan baik, dikarenakan keterbatasan kami.

8 06 2012
miO taJI

indukan F1 U-5 buln ada ga stocknya, dan prangkonya brp bos..?? sy di sulawesi (PALU), ongkirnya brp?? Thanks..

13 06 2012
Menoreh

blm ad stock bos..

1 06 2012
Tia Sweet

bos klo ke banda aceh (prov aceh) brapa ongkosnya?pa ayam yang qta inginkan sesuai dgn yang dikirim (sesuai dgn data), jgn smp seperti membeli kucing dlm karung. soalnya kan pelanggan-pelanggannya pda jauh2 semuanya (aceh, xmantan, riau, sulawesi, lampung, dll).mhon penjelasannya nih. tlong donk info ayam nya yg belum terjual (soalnya gue lhat bercampur-campur antara yg terjual dan yg belum terjual, pa yg tertulis dijual tu sudah da pemilik nya or belum). thank’s

2 06 2012
Menoreh

call contact person

6 06 2012
faiq

bos kalo kirim ke bangka (pangkal pinang) bisa ga, n kalau mau tahu biayanya berapa hubungi kemana, thanks

6 06 2012
Menoreh

pakai rekomendasi mas..

27 05 2012
adhi

bisa krm ke sulteng ( Palu ) dan ongkirnx berapa?

29 05 2012
Menoreh

bisa

31 05 2012
adhi

sy mau ambil ring yg ukuran 3M, tggi 65..

1 06 2012
Menoreh

silahkan

11 05 2012
baim

untuk info beli minta no hp nya dong

11 05 2012
Menoreh

sudah terpampang d wall.tx

9 05 2012
bambang ristiyanto

KALO KIRIM KE PEMALANG ONGKIR NYA BERAPA? MATUR NUWUN

9 05 2012
Menoreh

ongkir 100

9 05 2012
bambang ristiyanto

MAS YANG LION HARGA BERAPA BISA NEGO GA?

9 05 2012
Menoreh

untuk yam yang ditanyakan silahkan ditanyakan sesuai kode/ penomoran ayam yang ada di menu ayam dijual (terbaru)

8 05 2012
nando

mas kirim ke lampung ongkir berapa ya…..
saya mau beli jago,bisa kan…
soalnya jago di lampung kecil2 mau yg gede….
thanks…

8 05 2012
Menoreh

Sekitar 350 s/d 500 tergantung jumlah ayam juga

24 04 2012
apri

mau nanya mas…keber/ring yg ready stock ada yang diameter brp aja,harga+ongkirnya ke palembang…mohon info nya ya.

terima kasih

30 04 2012
Menoreh

harga 600 dan 700

1 05 2012
apri

diameter brp mas???

1 05 2012
Menoreh

silahkan hub contact person yg tersedia.tx.

3 04 2012
Budi Rooster Farm

mas harga kiso model 1, 2 dan 3 tu berapaan per bijinya…trims

4 04 2012
Menoreh

silahkan hub contact person kami.tx

31 03 2012
Maestrosani

Mas,klo misalnya ada ayam yang cocok,bisa nggak kirim ke melak (Kutai Barat-KalTim).di sini kan ada bandara perintis,bandara Melalan.

31 03 2012
Menoreh

nanti saya cek apakah ada jasa pengiriman yang bisa samapi sana. silahkan sms/ call untuk perkembangan informasi secara cepat

30 03 2012
hendrik iw

bg saya di pekanbaru mau cari jago yg habis mabung pukul badan, barapa harga + ongkirnya.

30 03 2012
Menoreh

untuk pemesanan ayam yang tidak ada didalam posting galeri ayam yang dijual silahkan sms/call aja biar ngobrol dulu, makasih

27 03 2012
yahya

saya tinggal d samarinda klu beli ayamx saya ngambilx di mn<samarinda apa Balikpapan

28 03 2012
Menoreh

bisa saja kami bantu pengiriman samapi bandara samarinda, bilamana dokumen surat surat lengkap, karena untuk samarinda info terakhir yang kami dapatkan memakai surat rekomendasi masuk dari dinas peternakan setempat, silahkan cek ke dinas setempat, bilamana turun atau ambil di bandara balik papan bisa lebih cepat

26 03 2012
bisma

babon yang sudah siap berapa mas + ongkos kirim ke jakarta , matur nuwun

26 03 2012
Menoreh

ongkir ke jakarta hanya 60 ribu ambil di stasiun

22 03 2012
Laskar Kristus Simorangkir

😛

13 03 2012
dony

salut sama profesionalisme dari menoreh breeder,tingkatkan terus pelayanannya bro.
ak pesen saigon da g bro?umur 2 bln brp?

14 03 2012
Menoreh

terimksih atas dukungnaya semoga kami bisa bekerjasama dengan para penghobi dunia ayam. untuk pesanan silahkan smsm atau call ke nomer yang disediakan, karena keterbatasan konten atau media di website ini jadi kami tidak menampilkan atau upload ayam yang kami jual, termiaksih, harap maklum

7 03 2012
Kiky Klaten

mas saya mau cari pejatan..kira”harga nya berapa ya..\|?

7 03 2012
Menoreh

bervariasi tergantung ukuran, dan tipe bertarung atau trah.

21 02 2012
AGUS

Kalau alamat MENOREHBREEDER DI BANDUNG DI MANA BOS.

22 02 2012
Menoreh

menorehbreeder d jogja bos..

22 01 2012
umar

mas klou di jember bisa ngak !
tpi nanti nggak dikirim?

22 01 2012
Menoreh

selama ini kami penghobi ayam membawa nama baik peternakan kami yang sudah lam kami jaga nama baik untuk berbagai kerjasama. jadi misalnya takut ada unsur penipuan dan lain lain anda bisa monitoring dan konfirmasi dengan rasionalitas sistem pengiriman dan transaksi kami. ada tanda bukti pembayaran, nama rekening dan alamt yang jelas. jadi Jangan kuatir untuk takut akan tidak dikirim karena kami juga ada tanda bukti pengiriman yang akan kami kirim melalui facebook, email dan bisa juga dicek status barang samapai mana via online (untuk paket barang/ asesoris/ produk lain selain ayam)
salam penghobi ayam. terimaksih

22 01 2012
umar

mas klau ke jember bisa kan!!!
tpi apa ngak boong kan
nanti gak dikirim

22 01 2012
Menoreh

selama ini kami penghobi ayam membawa nama baik peternakan kami yang sudah lam kami jaga nama baik untuk berbagai kerjasama. jadi misalnya takut ada unsur penipuan dan lain lain anda bisa monitoring dan konfirmasi dengan rasionalitas sistem pengiriman dan transaksi kami. ada tanda bukti pembayaran, nama rekening dan alamt yang jelas. jadi Jangan kuatir untuk takut akan tidak dikirim karena kami juga ada tanda bukti pengiriman yang akan kami kirim melalui facebook, email dan bisa juga dicek status barang samapai mana via online (untuk paket barang/ asesoris/ produk lain selain ayam)
salam penghobi ayam.

14 01 2012
ajiudiarto

039 saya tertarik untuk beli pak. tp bisakah kirim ke tarakan, kaltim

15 01 2012
Menoreh

kirim ke tarakan bisa..

14 01 2012
ajiudiarto

salam kenal..,saya mau beli 039, ayam bangkok muda berapa harganya pak. bisakah dikirim ke Tarakan Kaltim. nuwun

15 01 2012
Menoreh

kirim ke tarakan bisa

11 01 2012
burhanbing

salam sukses dan jaya selalu….
saya dari samarinda, saya berminat membeli masing2 1 buah:
tas kiso (warna hijau) , kiso model-12 dan 6, kiso 2 (gbr. di atas)
mohon info harga + ogkir – diskon (klo boleh…) tks bro..

11 01 2012
Menoreh

untuk tas kiso ready stok tinggal warna hitam harga 100 ribu
untuk kiso rotan harus pesan dulu harga 130 ribu.
ongkos kirim bisa dicek di link pos indonesia

untuk berat kiso rotan 1 kg dan untuk tas ayam 0.5 kg
untuk alamat pengirim dari kecamatan kalibawang 55672 untuk alamat penerima silahkan ketik atau isikan alamat anda terimaksih.
di link pos indonesia di bawah ini
http://www.posindonesia.co.id/home/tarifdn.php

13 01 2012
burhan

pesan dulu..? gimana caranya..? apa perlu DP gitu..
oke deh, kalau sudah ada tolong kabari, yang jelas pesanan di atas pasti di beli.
cek ongkir kok gak ada tujuan samarinda ya…? opo salah pencet..
suwon Bro

9 01 2012
artdian

mas bro klo buat pengiriman ke bangka bisa gak…?

10 01 2012
Menoreh

saya cek dulu..recomendasi atau blokir area.

29 02 2012
novadrian

gmna mas bro…blokir area atau rekomondasi….bsa gak….?

29 02 2012
Menoreh

asal ad surat rekomendasi dr dinas terkait bisa.

8 01 2012
ndet

mas bisa minta alamat MENOREHBREEDER, di jogjanya daerah mana. trimakasih sebelumnya,.

8 01 2012
Menoreh

hub contact person az om..081903831551

5 01 2012
Agriz Angkeran

pengiriman ke sumbawa bisa gak?????

7 01 2012
Menoreh

silahkan cek dulu apakah daerah itu unggas boleh masuk atau tidak oleh dinas peternakan setempat.

1 01 2012
remon

bosss…ada ayam siap nggak bos utk d mainin d padang

4 01 2012
Menoreh

ad bbrp ekor..untuk info lbh jelas hub contack person.
081903831551

30 12 2011
restoe

Mas nomor telp yang aktif yang mana, kq disms gak bisa ditelp jg sama

4 01 2012
Menoreh

081903831551 atau 085729344676

21 12 2011
agus

sya kepingin beli ayam mz tapi, bisa tdk ya…aku di kampar-pekanbaru, jauh dari bandara, kira-kira bisa tidak ya maz.. tolong ya..

21 12 2011
adi

bos ayam indukan MB 59 brapaan, n klo yg jantan MB 051 BLACK SWEET, MB 050, MB 048, Harganya berapaan, mungkin slah satunya ada yg cocok.

23 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

smsm aja bos.. biar lebih update info terbaru karena beberapa produk kadang sudah terjual

21 12 2011
adi

saya adi pengen tau berapa harga ayam bangkoknya, n klo di kirim ke timika papua kira2 berapa ongkosnya?

21 12 2011
Team IT Menoreh Breeder

mohon maaf untuk sementara kirim ke daerah papua belum bisa karena sedang diberlakukan blokir area oleh dinas setempat, jadi untuk seluruh unggas belum bisa masuk sana.. atau bisa juga cari info dulu di dinas peternakan setempat apakah larangan blokir area sudah bisa dicabut, stelah dapat info silahkan menghubungi contac person/ hp yang kami sediakan. terimaksih

16 12 2011
chikken

boss, aku sms gag pernah di bales

17 12 2011
Informasi Menoreh Breeder

mohon di informasikan sms ke nomer handphone yang mana. karena dalam web ini kami menampilkan dua nomer yang xl sama IM3. jadi seperti yang telah kami lakukan bilamana ada sms masuk akan kami tanggapi sebaik mungkin dengan membalas sms atau kami akan menelp anda, Adapun kami menghubungi dengan nomer handphone lain yang kami sesuaikan dengan nomer yang nada p[akai. jadi bilamana ada sms yang belum dibalas tentag informsi mungkin bisa jadi sms belum masuk ke pihak kami, mungkin karena gangguan operator atau jaringan teknis lainya. mohon diperiksa lagi status pengiriman atau hubungi kami dengan melakukan caaling pada jam jam yang tidak sibuk. terimaksih. mohon maaf bila ada ketidaknyamanan.

30 11 2011
Heru mandala

Mantap Om profesional banget…tapi om ada anakan saigon ngak dan berapa harganya..

1 12 2011
yulee ajah

anakan saigon belum dikeluarkan/ siap jual

31 10 2011
zoLLo

gan tas kiso ma kiso yang rotan brp…?
ane d dimalang…
mo pesen tp bjian dlu…
buat prom…
bs gan…

1 11 2011
yulee ajah

bisa persatuan. tas 100rb, kiso bervariasi harganya

20 10 2011
Azwan Rainin

sy sri malaysia. sy ni peminat ayam sabung…klu kira sya mahu import ayam dari tuan boleh ke?

21 10 2011
yulee ajah

bisa aja. tolong dikasirim alamat pengirimana di malaysia biar saya cek biaya untuk pengiriman. thanks

5 09 2011
Ciu Hitam

mas stock yg da ke jual .di ganti sm yg baru2 dong (generasi penerusnya mksdnya)
mksh

6 09 2011
yulee ajah

sudah bos.. ayam yang saya upload nunggu proses seleksi..

20 07 2011
Dewa Penantian

kirim satu ayam harga brapa bos law ke medan ……lewat udara

25 07 2011
yulee ajah

call az k 081903831551 atau 085729344676

6 07 2011
syahroel

mas yulee, bisa kirim ayam ke Bima dan bagamana syarat2 nya

7 07 2011
yulee ajah

bisa aja bos. biasanya jalur udara lebih cepat, jadi pembeli ayam ambil di bandaa terdekat/ di kargo yang berada di lokasi bandara terdekat di kota anda, untuk syaratnya . surat-surat dan dokumen penjual/ pengirim yang urus, yang dikirim atau yang membeli / penerima tinggal datang ke bandara sebut no. PIN / SMU ambil barang terus pulang. untuk info lebih lengkap silahkan sms or telp aja maksih..

3 07 2011
agus

saya pribadi salut dan mengacungkan jempol buat manoreh breder atas informasi dan frofesionalismenya,walaupun sampai saat ini saya belum membeli satu pun ayam keluaran manoreh breder.Terus terang saat ini saya masih memilih-milih mana yg menurut saya baik disamping konsultasi dengan mas Kelik serta mas Yule.sekali lg salut buat manoreh breder.Thanks.

4 07 2011
yulee ajah

terimakasih atas pujianya semoga kami tetap bisa membnatu rekan-rekan sesama penghobi ayam, masalah pengambilan ayam barangkali mungkin belum cocok atau jodoh dengan selera aja, karena masing masing orang kan dengan ayam faktor jodoh juga salam..

28 06 2011
david

kalo kirim ke pematang siantar bisa nggak???

29 06 2011
yulee ajah

bisa bos. pengambilan ayam di bandara terdekat. untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kontak person yang telah disediakan. makasih

27 06 2011
ujank

Gan saya mo ngirim ayam ke riau, lokasi saya di situbondo jawa timur……gimana caranya yaaaaaaaa…..plis tolongin gan..

29 06 2011
yulee ajah

bisa melalui jasa kami. pengiriman atas nama peternakan kami, melalui bandara adisucipto yogyakarta. sebelumnya silahkan kirim ayam ke peternakan kami terlebih dahulu. untuk lebih detailnya silahkan hubungi contack person yang ada untuk kerjasama. makasih

30 04 2011
tri nugroho

trimakasih Menoreh Breeder anda memang profesional dalam pelayanan, menanggapi iklan indukan anda, krena kesibukan saya mohon maaf kemungkinan kami batalkan terlebih dahulu, mungkin nanti kalo kami sudah ok ada waktu langsung kontek anda dan datang langsung ke lokasi ternak anda terimakasih

1 05 2011
yulee ajah

terimakasih kembali untuk kepercayaan kepada kami. selanjutnya untuk informasi dan transaksi lain silahkan hubungi pada contack person yang telah kami sediakan.

8 04 2011
WAHYONO

KAMI BANGGA
dengan MENOREHBREEDER, secara profesional dalam penanganannya.
semoga kedepan mutu JAGO-JAGO nya tetap berkwalitas

14 01 2012
Menoreh

makasih..

Silahkan Isi Komentar atau pertanyaan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: